Portal Kabupaten Sijunjung

SOSIALISASI SENAM BUGAR INDONESIA BAGI NAGARI

0

Menurunnya produktifitas kerja, biasanya di pengaruhi faktor kejenuhan,tekanan psikis hingga berdampak pada kesehatan dan kebugaran tubuh. Oleh karena itu diadakan Sosialisasi Senam Bugar Indonesia untuk tetap menjaga kondisi tubuh dengan melakukan olahraga, Selasa (10/10) .

Peserta Sosialisasi Senam Bugar Indonesia perwakilan tiap Nagari yang ada di Kabupaten Sijunjung guna untuk membuat suatu latihan kebugaran yang mudah, menarik dan menyenangkan, kegiatan dilaksanakan selama 2 (dua) hari dari tanggal 10-11 Oktober 2017 di Gor Sibinuang Sakti Muaro.

Kepala Dinas Parpora Yofritas mengatakan kegiatan ini bersasaran kepada 31 Nagari + 1 Desa di Kabupaten Sijunjung bertujuan untuk membentuk kebugaran tubuh dan kesehatan jasmani serta untuk mengeluarkan semangat dalam bekerja sehari-hari.

Ia berharap kepada seluruh peserta setelah melaksanakan Sosialisasi Senam Bugar Indonesia agar berkembang di Nagari-Nagari dan akan dilombakan pada memperingati hari jadi Kabupaten Sijunjung di Tahun 2018 mendatang. (Dicko-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.