Portal Kabupaten Sijunjung

SOSIALISASI PROGRAM YUK NABUNG SAHAM PEMERINTAH KABUPATEN SIJUNJUNG

0

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumatera Barat mengadakan Sosialisasi Yuk Nabung Saham di Kabupaten Sijunjung Rabu (12/4).Dalam acara ini di hadiri oleh Bapak Wakil Bupati H. Arrival Boy, Bapak Asisten II Erwin Suprayogi,M.kes,Kabag OJK dan Bapak Ibu dari OPD. Acara ini dibuka oleh Bapak H.Arrival Boy.

Inflasi dapat didefinisikan sebagai kenaikan harga-harga secara umum dan terus menerus sehingga nilai uang terus menurun. Agar uang kita selalu bisa mengejar naiknya harga-harga, kita harus pintar mengelolanya, salah satunya dengan investasi. Banyak tipe investasi diantaranya properti, emas, saham, obligasi, mata uang, berwirausaha, dan surat berharga lainnya. Ada investasi yang terbukti memberi keuntungan jauh dia atas kenaikan harga barang,          yaitu  investasi  saham.

Sebagai upaya dalam mengembangkan industri pasar modal di Indonesia, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) senantiasa mengedukasi dan mengembangkan industri ke arah yang lebih baik. Tujuan BEI tidak semata fokus pada penambahan jumlah investor baru, namun juga berupaya untuk menanamkan kebutuhan berinvestasi di pasar modal, yang secara tidak langsung akan meningkatkan jumlah investor aktif di pasar modal Indonesia.(Dicko_kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.