Portal Kabupaten Sijunjung

SMPN 24 SIJUNJUNG GELAR OPEN TURNAMEN VOLLY SUMBAR JAMBI

0

Dalam rangka pengembangan minat dan bakat siswa siswi di bidang olahraga, SMPN 24 Sijunjung mengadakan Open Turnamen Volly Sumbar Jambi antar sekolah tingkat SLTP, dimana pembukaan turnamen dilaksanakan, Rabu, (3/10) di lapangan Volly SMPN 24.

Acara pembukaan berlangsung meriah ini dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Pengawas binaan SMPN 24 Sijunjung, Forkopimcam Sumpur Kudus, Sekretaris Nagari Tanjung Labuah dan Tamparungo serta para siswa.

Sekdis Pendidikan dalam sambutannya menyampaikan bahwa turnamen ini merupakan momen untuk membina talenta siswa sebagai evaluasi prestasi, Mengembangkan dan meningkatkan nilai kreatifitas dan inovasi yang bersifat kompetitif di bidang olahraga.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan Turnamen ini juga bisa menjalin tali silaturahmi antar sekolah agar saling mengenal satu sekolah dengan sekolah lain serta menjalin persahabatan melalui kompetisi”.ujarnya.

Open Turnamen ini diikuti oleh siswa siswi baik di dalam maupun luar kabupaten sijunjung, perwakilan putra terdiri dari SMPN 24 Sijunjung, SMPN 4 Sijunjung, SMPN 2 Sijunjung, SMPN 2 Lintau Buo Utara Tanah Datar, SMPN 3 Lintau Buo Utara Tanah Datar,SMPN 3 Rambatan Tanah Datar, SMPN 1 Luhak Lima Puluh Kota, SMPN 2 Guguk Lima Puluh Kota, SMPN 1 Mungka Lima Puluh Kota, SMPN 3 Payakumbuh, SMPN 1 Pancer Solok Selatan, SMPN 19 Tebo Jambi.

Perwakilan putri terdiri dari SMPN 2 Sijunjung, SMPN 24 Sijunjung, SMPN 47 Sijunjung, SMPN 1 Luhak Lima Puluh Kota,SMPN 2 Halaban Lima Puluh Kota, SMPN 1 Payakumbuh, SMPN 1 Pancer Solok Selatan,SMPN 1 Tiumang Dharmasraya, SMPN 1 IV Koto Agam. (MC_Sijunjung)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.