Portal Kabupaten Sijunjung

Silaturahmi, Kapolres Sijunjung dan Dandim 0310/SS Kunjungi Calon Kepala Daerah Sijunjung

0

Muaro, MC Sijunjung – Setelah pelaksanaan pemungutan suara suasana demokrasi di Kabupaten Sijunjung berlangsung dalam keadaan aman dan yaman dan terkendali, Kapolres Sijunjung AKBP. Andry Kurniawan bersama Dandim 0310/SS Letkol Infantri Endik Hendra Sandi melakukan silahturahim kediaman Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy yang juga ikut pemilihan Calon Kepala Daerah untuk periode 2021-2025, Selasa (29/12/20).

Kegiatan silaturahim ini juga telah dilaksanakan sebelumnya dengan mengunjungi peserta Calon Bupati Sijunjung H.Endre Syaiful dan Ustadz H. Hendri Susanto.Lc.

Andry Kurniawan menjelaskan kegiatan ini dilakukan untuk cooling down agar demokrasi dalam pemilihan Bupati Sijunjung dalam keadaan kondusif sampai pelantikan Bupati nantinya.

Diakhir pertemuan, Arrival Boy mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan Dandim dimana dalam pelaksanaan pesta demokrasi berjalan dengan keadaan aman dan sukses.

Ia berpesan agar silahturahim ini tetap dijaga serta ditingkatkan untuk kedepannya sehingga dapat mensukseskan pembangunan demi kemajuan Kabupaten Sijunjung yang akan datang.(Ajo Polres)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.