Portal Kabupaten Sijunjung

Sijunjung Zona Hijau Covid-19 : Bupati Himbau Masyarakat Sijunjung Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

0

Muaro, MC Sijunjung – Menanggapi perkembangan penyebaran Covid-19 di Kawasan Sumatera Barat khususnya Kabupaten Sijunjung, yang sampai hari ini, Senin, 25 Mei 2020 dinyatakan zero kasus terkonfirmasi. Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, melalui MC Sijunjung, menghimbau seluruh masyarakat di Kabupaten Sijunjung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, agar tetap mempertahankan zona hijau di Kabupaten Sijunjung.

“ Berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium biomedik Fakultas Kedokteran Universitas Andalas, melalui surat nomor 512/05/PDRPI-FK/2020 yang dikeluarkan tanggal 24 Mei 2020, menyampaikan dari 102 sampel pemeriksaan disebutkan hasil sampel tidak ditemukan hasil positif. Hasil ini merupakan hasil resmi yang dikeluarkan oleh pihak yang berwenang,” jelas Bupati.

“ Alhamdulillah kita bersyukur dan berdoa kepada Allah SWT, agar kita selalu dilindung-Nya. Saya mengajak seluruh masyarakat dan tokoh masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah pandemi ini. Selalu gunakan masker jika keluar rumah, jaga jarak, dan selalu cuci tangan pakai sabun,” pesan Bupati.(MC Sijunjung)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.