Portal Kabupaten Sijunjung

SIJUNJUNG GELAR BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT KE XIV

0

Kabupaten Sijunjung melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari menggelar Kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XIV di Nagari Lubuk Tarok pada Kamis (24/8).

Melalui BBGRM ke XIV dapat meningkatkan peran lembaga kemasyarakatan dan masyarakat demi terwujudnya Nagari Madani yang maju, jaya adil dan sejahtera.

Kegiatan dihadiri Wakil Bupati, Ketua PKK Kabupaten Sijunjung, Unsur Forkopimda, Kepala OPD se Kabupaten Sijunjung beserta jajaran, Camat dan Wali Nagari se Kabupaten Sijunjung serta seluruh unsur masyarakat Nagari Lubuk Tarok.

Dalam sambutannya Wali Nagari Lubuk Tarok mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sijunjung telah memberikan kepercayaan kepada Nagari Lubuk Tarok sebagai tuan rumah dalam pencanangan BBGRM ke XIV.

Kepala DPMN Drs. Syukri, MM dalam laporan panitia menjelaskan setelah kegiatan ini akan dilaksanakan Gotong Royong di 62 Nagari dan 8 Kecamatan dalam 1 bulan kedepan dan akan dinilai untuk Nagari dengan hadiah utama Rp 7.000.000,- dan untuk Kecamatan hadiah utama mesin potong rumput.

Kegiatan dibuka Wakil Bupati Arrival Boy, ” Kegiatan ini merupakan kerjasama semua elemen masyarakat untuk meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat melalui BBGRM ke XIV” ujarnya. Dalam kegiatan ini sekaligus membagikan hadiah bagi pemenang dalam lomba Nagari berprestasi dan Wali Nagari berprestasi yang diadakan beberapa waktu lalu. (Tim Media_Kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.