Portal Kabupaten Sijunjung

Setelah Resmi Memberangkatkan JCH, Bupati Sijunjung Antar Langsung Ke tempat Penerbangan

0

Padang Pariaman, MC Sijunjung – Begitu antusiasnya Kepala Daerah Kabupaten Sijunjung, setelah resmi melepas pemberangkatan 171 orang Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Sijunjung dari Masjid Istiqlal Muaro Sijunjung, Senin 22 Juli 2019 kemaren.

Hari ini Bupati Sijunjung Yuswir Arifin melepas langsung Jemaah Calon Haji ketempat penerbangan di Bandara Internasional Minangkabau Padang Pariaman, Selasa malam (23/7/19).

Pada kesempatan itu, Bupati Yuswir Arifin mengucapkan selamat kepada jemaah calon haji Kabupaten Sijunjung yang pada malam ini diberangkatkan.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat jalan, semoga selamat sampai ditujuan, selamat menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji, serta selamat sampai di tanah air, dan selamat kembali di Kabupaten Sijunjung ranah Lansek Manih tercinta ini,”ucapnya.

Bupati juga menyampaikan agar jemaah calon haji agar sebelum berangkat betul betul meluruskan niat, serta menjaga kekompakan dan kesehatan selama di tanah suci. “Pergi Haji adalah perjalanan menuju Baitullah, para jama’ah begitu antusias untuk beribadah mendekatkan diri kepada Allah SWT. Oleh karena itu, kami menyampaikan kepada seluruh jama’ah calon haji, mari kita luruskan niat untuk beribadah semata-mata hanya kepada Allah SWT,” ujarnya.(Dicko)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.