Portal Kabupaten Sijunjung

SETELAH BERLANGSUNG 18 HARI, RANGKAIAN KEGIATAN HUT KABUPATEN DITUTUP

0

Penutupan rangkaian HUT Kabupaten Sijunjung ke-69 sekaligus syukuran dua tahun kepemimpinan Bupati Yuswir Arifin dan Wakil Bupati Arrival Boy di Gedung Pancasila Muaro, Minggu (18/2) malam.

Kegiatan ini sangat meriah walaupun cuaca sedikit hujan, bertepatan di HUT Kabupaten Sijunjung Bupati dan Wabup dilantik pada waktu itu, saat ini telah berjalan dua tahun kepemimpinan Bupati dan Wabup maka diadakan syukuran doa bersama.

Kegiatan ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Forkopimda, Ketua MUI Kabupaten Sijunjung, Ketua TP-PKK Kabupaten dan Ketua GOW, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD beserta Istri.

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pihak terkait atas antusias dan dukungannya dalam penyelenggaraan HUT Kabupaten Sijunjung ke-69 dengan adanya festival lansek manih ke I ini.

“Alhamdulillah bahwa selama terselenggaranya rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Sijunjung mendapat banyak antusiasme dari berbagai lapisan masyarakat,” ujarnya.

Bupati berharap dengan adanya kegiatan festival lansek manih yang pertama kali dilaksanakan, mudah-mudahan dapat meningkatkan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Sijunjung.

Ketua Pelaksana Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sijunjung, Zefnihan, AP.MSi juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi atas semua rangkaian kegiatan pada acara memeriahkan Hut Kabupaten ke 69 yang berlangsung lancar dan tertib, dan sangat megah. ” saya merasa senang dan bangga,” ucap Zefnihan.

“Kegiatan festival lansek manih ini kita jadikan kegiatan tahunan untuk memeriahkan Hut Kabupaten Sijunjung yang akan dilaksanakan setiap tanggal 1 Februari sampai hari puncak kegiatan pada tanggal 18 Februari” sambungnya. (Dicko/Noven-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.