Portal Kabupaten Sijunjung

SENIN INI, BAZNAS BAGIKAN 180 PAKET SEMBAKO

0

Senin pagi ini, (22`5) Baznas Kabupaten Sijunjung akan membagi-bagikan sebanyak 180 paket sembako untuk mustahik di sembilan nagari dalam dua kecamatan di kabupaten ini.

Kecamatan Tanjung Gadang, yakni Nagari Tanjung Gadang, Sibakur, Pulasan dan Langki.Sementara Kecamatan Sumpur Kudus, masing-masing Nagari Kumanis,  Tanjung Bonai Aur, Tanjung Bonai Aur Selatan, Tamparunggo dan Nagari Sisawah.

“Saat ini, kami dalam perjalanan menuju nagari yang menjadi tempat pendistribusian sembako,” kata Wakil Ketua Baznas Kabupaten Sijunjung, Sy Dt Intan Batuah kepada sijunjung.go.id, via telepon selularnya,  Senin (22/5).

Di Kecamatan Tanjung Gadang, sambung dia, pendistribusian sembako untuk para mustahik yang berada di empat nagari tersebut dipimpin langsung Wakil Ketua Baznas, Sy.Dt Intan Batuah.

Sedangkan di Kecamatan Sumpur Kudus, pendistribusian di lima nagari tersebut diketuai oleh Wakil Ketua Baznas, Gusman bersama beberapa orang anggota sekretariat Baznas.

Paket sembako yang diserahkan berupa beras, minyak goreng, gula pasir, susu, ikan sarden, teh celup, dan makanan siap saji.”Paket sembako ini langsung kita antarkan ke kantor Wali Nagari,” ujar Sy Dt Intan.-zet

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.