Portal Kabupaten Sijunjung

SENAM MASSAL, LAUNCHING PERINGATAN HUT RI KE – 73 DI SIJUNJUNG

0

Dalam rangka peringatan HUT RI yang ke 73 Tahun 2018, Dinas Parpora melaksanakan Senam Masal dan jalan Jantung Sehat sebagai tanda dimulainya rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -73 di lapangan M Yamin, Senin (30/7).

Wendri Fahrizal fahrizal, SH, Kabag Hukum dan HAM Kabupaten Sijunjung menyampaikan kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk rasa syukur mengisi kegembiraan dalam menyambut hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke -73.

” Kegiatan ini sekaligus membangun rasa nasionalisme, meningkatkan kesadaran akan besarnya jasa-jasa pejuang kemerdekaan dan nasional dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia, meningkatkan semangat perjuangan dalam mencapai prestasi dan cita-cita, mempererat tali silaturahmi”, ujarnya.

” Rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke -73 tahun ini diharapkan dapat dilaksanakan dengan meriah, sukses, berjalan dengan tertib, aman dan lancar” harap Bupati, Yuswir Arifin dalam sambutannya sekaligus membuka acara.

Turut hadir Ketua DPRD, Sekdakab, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Muaro, Ketua Pengadilan Agama, Asisten I,II,III beserta Staf Ahli, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Sijunjung dan Seluruh Pegawai ASN di Kabupaten Sijunjung.

Panitia bersama-sama dengan BPJS Kesehatan, Bank Nagari, BRI dan BNI telah menyediakan doorprize yang akan diundi setelah kegiatan senam masal berlangsung yaitu doorprize utamanya adalah sepeda, mesin cuci, dan kulkas dan di tambah dengan kegiatan donor darah serta pemeriksaan kesehatan gratis.(Dwita/Rio-kominfo)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.