Portal Kabupaten Sijunjung

SEKDAKAB DAN PLT KEPALA BKPSDM SIJUNJUNG KUNJUNGI PUSDIKLAT APARATUR LAN RI

0

Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung Zefnihan, AP.M.Si bersama Plt Kepala BKPSDM Muspriyanti melakukan kunjungan ke Pusdiklat Aparatur Nasional Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia di Jakarta Pusat pada Rabu (24/1).
Kunjungan dilaksanakan dalam rangka berkonsultasi terkait pelaksanaan Diklat Prajabatan CPNS Dokter Formasi Khusus Tahun 2015 yang akan dilaksanakan pada Tahun 2018 ini.
Pusdiklat Aparatur Negara LAN RI merupakan lembaga pendidikan dan pelatihan dalam meningkatkan kompetensi para aparatur negara. Pusdiklat Aparatur LAN RI memiliki program Diklat Kepemimpinan mulai dari Tingkat I sampai IV yang memiliki tujuan masing-masing.
Penyelenggaraan Diklatpim Tingkat I bertujuan mengembangkan kompetensi kepemimpinan taktikal pada pejabat struktural eselon I yang akan berperan dalam melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan di instansinya masing-masing.
Penyelenggaraan Diklatpim Tingkat II bertujuan meningkatkan kompetensi kepemimpinan pejabat struktural eselon II yang akan berperan dalam melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan di instansinya masing-masing.
Penyelenggaraan Diklatpim Tingkat III bertujuan mengembangkan kompetensi kepemimpinan taktikal pada pejabat struktural eselon III yang akan berperan dalam melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan di instansinya masing-masing.
Sedangkan penyelenggaraan Diklatpim Tingkat IV bertujuan membentuk kompetensi kepemimpinan operasional pada pejabat struktural eselon IV yang akan berperan dan melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan di instansinya masing-masing. (Tim Kominfo)@sijunjung.go.id

Sumber : Plt Ka.BKPSDM

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.