Portal Kabupaten Sijunjung

SATPOL PP DAN DAMKAR TUTUP LATIHAN DALMAS

0

Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sijunjung sebanyak 24 personel telah selesai melaksanakan latihan Dalmas (pengendalian massa) di lapangan M. Yamin pada hari ini, Kamis (23/11).

Pada latihan terakhir ini peserta di bekali dengan materi yaitu, pengenalan alat anti huru hara berupa tameng, praktek membendung masa dengan formasi bersyaf, praktek pemakaian alat dan pemakaian body vest.

Sebelum latihan berakhir Kabid Linmas SatPol PP dan Damkar Sijunjung Suhril, SE dan Kasad Binmas Polres Sijunjung AKP Asmirin memberikan arahan “dengan diadakannya pelatihan Dalmas ini peserta dapat menyerap materi dengan baik sehingga pada saat mendadak di tugaskan tidak ada lagi keraguan dalam melaksanakan tugas dari pimpinan dan agar ilmu Dalmas ini tidak hilang diminta kepada peserta untuk latihan minimal dus kali dalam sebulan dan ucapan terima kasih kepada peserta yang telah mengikuti pelatihan dimana para peserta cukup baik menyerap materi yg di berikan pelatih.(dwita/kominfo.sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.