Portal Kabupaten Sijunjung

SATGAS SABER PUNGLI BUKA CALL CENTER

0

Setelah mendirikan posko atau sekretariat,  tim Satgas Saber Pungli Kabupaten Sijunjung membuka call center layanan pengaduan pungli.

” Bagi warga yang melihat dan mengalami pungli bisa menghubungi call center satgas saber pungli,” kata Wakil Ketua I Tim Satgas Saber Pungli Sijunjung, Endi Nazir di Muaro Sijunjung.

Nomor layanan yang dibuka untuk pengaduan pungli, sebut Wakil Ketua I,  yakni 081367674774, 081363951851 dan 081364678475.Call center pengaduan ini, sambung Endi Nazir, aktif 24 jam.Masyarakat bisa memanfaatkan atau menghubungi nomor yang dibuat tim Satgas Saber Pungli untuk menginformasikan hal tersebut.

“Silahkan hubungi nomor call center ini, pengaduan yang masuk segera ditindaklanjuti,” katanya.

Sebelumnya, tim Satgas Saber Pungli juga menghimbau masyarakat yang menemukan pratek dugaan pungli segera melaporkan ke Posko Satgas Saber Pungli.

”Bagi masyarakat yang menemukan dugaan pratek pungli, silahkan melapor ke posko Satgas Saber Pungli di Inspektorat Daerah Kabupaten Sijunjung,” kata Wakil Ketua I Tim Satgas saber Pungli Kabupaten Sijunjung, Endi Nazir.

Endi Nazir mengatakan, para pelapor pungli akan dijamin kerahasiannya.Indentitasnya juga tidak dibuka ke publik.’Semua laporan yang masuk akan ditindaklanjuti dan identitas pelapor dijamin,” tegasnya.

Ia mengatakan, tim Satgas Saber Pungli berkomitmen memberantas pungli di instansi pemerintah di Kabupaten Sijunjung.Bahkan, sebut dia, tim Satgas Saber Pungli dalam waktu dekat ini akan segera menggelar rapat.-zet @sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.