Portal Kabupaten Sijunjung

SALAM SALAMAN DI APEL ORGANIK

0

Seperti biasa, apel organik Senin (15/5) bulan ini diambil Bupati, Yuswir Arifin di halaman kantornya. Pada kesempatan tersebut Bupati atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh asn yang hadir dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan.

Bupati menghimbau kepada seluruh asn untuk saling bermaafan agar memasuki bulan Ramadhan dihadapi dengan hati yang suci dan bersih, serta tidak lupa untuk bersilahturahmi kepada keluarga mereka masing-masing.

Bupati juga menyampaikan agenda pemerintah daerah mengenai penilaian HKG PKK dan Kampung KB di Nagari Kamang Jorong Kurnia Kamang pada tanggal 17 Mei 2017. Diharapkan kepada OPD terkait yang ditugaskan untuk mempersiapkan dengan baik dan maksimal agar berhasil menjadi Nagari terbaik. “Jangan karena kelalaian, karena kita kita tidak peduli kesannya nanti tidak baik” ucapnya. Oleh karena itu pada Senin Malam (16/5) pimpinan OPD diundang ke rumah Dinas Bupati sekaligus menyambut Direktur Kemendikbud serta silahturahmi dengan Kapolres baru.

Ia juga menyampaikan edaran dari Kemenpan RB yang mewajibkan seluruh eselon mulai dari eselon V sampai eselon II membuat laporan harta kekayaan pengelola negara. Untuk pimpinan OPD laporan disampaikan ke KPU dan eselon III, IV, dan V laporan disampaikan ke Kemenpan RB paling lambat 1 bulan. Apel organik ditutup dengan acara salam salaman antara Bupati, Wakil Bupati, Sekda dengan seluruh asn yang hadir. (mega-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.