Portal Kabupaten Sijunjung

SABTU BESOK, INDO JALITO SANTUNI ANAK YATIM

0

Komunitas kaum ibu perantau asal Sumbar yang tergabung dalam organisasi Indo Jalito, kembali menyalurkan bantuan bagi anak yatim dan fakir miskin yang ada di Kabupaten Sijunjung.

Rencananya, bantuan tersebut diantar langsung oleh delegasi organisasi Indo Jalito yang berpusat di Jakarta ke dua tempat di Kabupaten Sijunjung, yaitu di Telabang Sakti Kecamatan Kamang Baru dan rumah dinas bupati di Bukit Berbunga Muaro Sijunjung,  Sabtu (17/6) besok.

Ketua Indo Jalito, Astri Asgani mengatakan, bakti sosial Indo Jalito Peduli kali ini akan memberikan santunan kepada 500 anak yatim dan fakir miskin di Kabupaten Sijunjung.

“Bakti sosial di Kabupaten Sijunjung dijadwalkan, Sabtu (17/6) mendatang,” kata Astri Asgani via messenger.

Kegiatan tali kasih ini, sambungnya, merupakan salah satu dari berbagai program kegiatan yang dimiliki Indo Jalito Peduli.Dan bakti sosial ini, rutin dilaksanakan setiap tahun di berbagai kabupaten di Provinsi Sumatera Barat.

Menurutnya, santunan dengan total sebesar Rp100 juta di Kabupaten Sijunjung digelar di dua tempat, yakni di Wana Wisata Telabang sakti Kecamatan Kamang Baru dan Rumah Dinas Bupati Sijunjung.

Dalam rangkaian Indo Jalito Peduli tersebut, lanjut dia, delegasi Indo Jalito Peduli dijadwalkan akan buka bersama dengan anak yatim dan fakir miskin di rumah dinas Bupati Sijunjung.

“ Selain memberikan santunan, ibu-ibu Indo Jalito ini juga akan buka bersama dengan anak yatim dan fakir miskin di rumah dinas Bupati Sijunjung,”  tuturnya.-zet@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.