Portal Kabupaten Sijunjung

RELAWAN SIJUNJUNG KENALKAN SONGKET UNGGAN DALAM PAMERAN TKRN 2018

0

Kontingen Sijunjung turut serta ambil bagian dalam pameran Temu Karya Relawan Tingkat Nasional (TKRN), mereka mengenalkan Songket Unggan dalam kegiatan pameran TKRN ke-VI di Grama Tirta Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat pada, Kamis (20/09).

Novri Yanti Wulan Dari bersama Sri Rohima Rahayu perwakilan kontingen Sijunjung menyampaikan banyaknya pengunjung yang tertarik dengan hasil karya Lansek Manih ini.

” Kami sampai kewalahan melayani pelanggan baik yang memesan ataupun membeli seperti topi, sepatu dan syal,” ujar mereka.

Banyak kontingen yang berasal dari daerah lain yang antusias dengan songket unggan ini seperti, Jun jun, kontingen yang berasal dari Jawa Barat menanyakan tentang songket unggan dan langsung memesan songket unggan ini untuk dijadikan syal.

“Saya sangat tertarik dengan songket unggan ini, makanya saya langsung pesan”, ungkap Jun jun.

Kegiatan pameran TKRN yang ke-VI ini mulai digelar pada tanggal 17-22 September 2018. TKRN kali ini mengusung konsep tentang lingkungan. Kegiatan ini merupakan ajang pembinaan dan pengembangan relawan Palang Merah Indonesia. Dalam kegiatan merumuskan seputar kinerja PMI dan para relawan akan berbaur dengan masyarakat.(Rio-kominfo@sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.