Portal Kabupaten Sijunjung

Rektor IPDN Jatinangor Resmikan Bedah Posyandu di Padang Ranah

0

Padang Ranah, MC Sijunjung – Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, Prof.Dr.Murtir Jedawi, SH, S.Sos. M.Si resmikan bedah Posyandu Harapan Baru di Padang Ranah, Nagari Sijunjung, Kecamatan Sijunjung, Minggu (28/4/19)

Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Rektor IPDN didampingi Bupati Sijunjung, Drs.H.Yuswir Arifin, MM, Direktur IPDN Kampus Sumbar, Drs.Bustamar, MM, Kasatlab, Dr.Mulyadi, SP.M.Si, Sekdakab, Zefnihan, AP.M.Si, Kepala OPD, Camat dan Unsur Forkopincam Sijunjung, Wali Nagari, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

“Bedah Posyandu ini merupakan kegiatan kemasyarakatan yang diadakan oleh Praja IPDN Kampus Sumatera Barat yang sedang melakukan Praktek Lapangan dari tanggal 9 sampai 29 April 2019 di Kabupaten Sijunjung,” ucap Wali Nagari Sijunjung, Effendi, SE

Ia mengucapkan terima kasih kepada praja IPDN yang telah mambantu pembangunan di Nagari Sijunjung khususnya, Kabupaten Sijunjung pada umumnya.
” Diharapkan kepada Rektor IPDN agar praktek lapangan praja IPDN ini bisa setiap tahun diadakan di Sijunjung ini,” ucapnya.

Bupati Yuswir Arifin pada kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada Praja IPDN yang telah banyak membantu pembangunan Di Sijunjung selama pelaksanaan Praktek Lapangan ini.

” Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung kami mengucapkan terima kasih kepada IPDN yang telah banyak membantu pembangunan di kabupaten ini, salah satunya dengan kegiatan bedah Posyandu ini,” ucapnya.

” Semoga pengabdian Praja IPDN yang telah membantu pembangunan di Sijunjung tidak berhenti disini saja, semoga apa yang telah mereka berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta menjadi amalan bagi mereka,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor IPDN, Murtir Jedawi pada kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung yang telah membantu Paraja IPDN dalam pelaksanaan praktek lapangan di Sijunjung ini.

Berkat bantuan dari Pemerintah Daerah, Praja IPDN yang melaksanakan praktek lapangan bisa menjalankan kegiatannya dengan baik. salah satunya telah membantu pembangunan bedah posyandu pada saat ini.

” Diharapkan dengan diresmikan posyandu ini nantinya dapat dimanfaatkan secara bersama-sama oleh seluruh warga masyarakat. Dan dapat dipelihara agar bisa memberikan dampak yang signifikan dalam peningkatan kesehatan masyarakat sehingga tercipta peningkatan perkembangan pembangunan kesehatan masyarakat di Sijunjung ini, ” ucapnya.(Andi)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.