Portal Kabupaten Sijunjung

Rapat Persiapan Lomba Desa Pangan Aman Tingkat Nasional

0

Palangki, MC Sijunjung- Nagari palangki adalah salah satu desa aman pangan yang termasuk nominasi dalam penilaian tingkat nasional, hal ini dijelaskan dalam rapat persiapan dan finalisasi untuk mengikuti lomba tingkat nasional yang diadakan di Kantor Camat IV Nagari, Selasa (28/1/2020)

Rapat yang dibuka Bupati Sijunjung, Yuwir Arifin dan dihadiri oleh staf ahli Masharianto.SE. menyampaikan semua OPD yang terkait untuk ikut serta mensukseskan dan membantu apa saja fasilitas yang dibutuhkan oleh nagari Palangki dalam menghadapi lomba ini .

Pada kesempatan ini juga hadir tim dari balai POM propinsi yang juga memimpin langsung rapat persiapan lomba ini.

Wilda dari Balai POM Sumatera Barat mengharapkan semua OPD yang terkait untuk menyiapkan apa yang dibutuhkan, sesuai dengan topoksi dari masing -masing OPD terkait. Serta menjadi tanggung jawab bagi OPD untuk sebagai penilaian di tingkat nasional dimana akan dilaksanakan pada tanggal 3 Februari mendatang .

Rapat juga dihadiri oleh kepala Dinas Kesehatan beserta jajarannya,  Kepala Dinas Dagperinkop UKM, Dinas Pangan dan Perikanan, Dinas Pendidikan dan Dinas Perhubungan Kabupaten Sijunjung.Aslinda@infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.