Portal Kabupaten Sijunjung

RAPAT KUPA PPASP 2016 MULAI DILAKSANAKAN

0

Mulai hari, Selasa (23/8)  DPRD Kabupaten Sijunjung kembali menggelar Rapat pembahasan Kebijakan Umum Anggaran Perubahan (KUPA) Prioritas dan Plapon Anggaran Sementara Perubahan (PPAS P) tahun 2016. Direncanakan rapat tersebut digelar  di ruangan banggar dan Komisi, kantor DPRD Kabupaten Sijunjung, mulai 23 sampai 25 Agustus 2016 dari pagi sampai sore hari.

Kepala Bidang Persidangan Sekretariat DPRD Sijunjung Ermawati.B, SH mengungkapkan bahwa mulai selasa ini akan digelar rapat. Direncanakan, pada jadwal pertama ini akan dibuka secara resmi oleh Bupati Sijunjung Yuswir Arifin.

“Kita berharap, pelaksanaan rapat terlaksana tepat pada waktu yang telah di tentukan,”ungkapnya.

Kasubag Rapat Program dan pelayanan Komisi, Sekretariat DPRD Sijunjung, Zainal Arifin,SH, mengungkapkan, bahwa dalam beberapa hari ini, DPRD Kabupaten Sijunjung disibukkan dengan pelaksanaan rapat. Mulai dari pagi hari sampai sore hari.

Dalam rinciannya mengungkapkan, pada tanggal 23 Agustus 2016 diagendakan  ekpose rapat dan pembahasan KUPA dan PPASP tahun 2016 dengan pertemuan Bupati Sijunjung, badan Anggaran, dilanjutkan dengan pertemuan DPRD dengan SKPD yaitu Dinas kehutanan, Kantor Perpustakaan, kearsipan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Satpol PP, Pertambangan dan Energi , Parsenibupora dan Dinas Perhubungan.

Kemudian pada 24 Agustus pembahasan PPAS P 2016 dengan Dinas Sosnakertran, Kopperindag, Tanaman Pangan dan perkebunan, kantor Pemberdayaan perempuan dan KB, BP4KKP, Badan pemberdayaan masyarakat kesbangpol Linmas, Infectorat daerah, BPBD BKD

Dan pada 25 Agustus masih pembahasan PPAS P 2016 DPRD bersama Dinas kesehatan, RSUD Sijunjung, PU, Kehutanan Dinas Pendidikan , Badan LH & PMPT, sekretariat Daerah, DPKD, Bappeda dan Sekretariat DPRD.

Dikatakan, Zainal Arifin, dalam satu hari rapat dibagi dalam dua kelompok. Yaitu pada sesi pertama dilaksanakan mulai pukul 10.00 Wib sampai pukul 12.00 Wib, “dan selepas istirahat sholat dan makan rapat kembali dilanjutkan pada pukul 13.00 wib sampai selesai dengan SKPD lainnya,”jelasnya.-PDE1.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.