Portal Kabupaten Sijunjung

RAMADAN BERTALENTA DIMASJID TAQWA

0

Sanggar tari Puti Junjung bersama pemuda Jorong Sumbarang Ombak Nagari Muaro menggelar ramadan bertalenta di Masjid Taqwa Muaro Sijunjung.

“Menyemarakan ramadan 1438 H, kami menggelar perlombaan bernuasa islami untuk ana-anak dan remaja,” kata Yola salah seorang perwakilan Sanggar tari Puti Junjung.

Beragam kegiatan, seperti lomba MTQ, Asmaul Husna dan fashion busana muslim dilombakan dalam kegiatan yang diikuti puluhan anak-anak dan remaja di  ibu kabupaten ini.

Menurut Yola, kegiatan ramadan bertalenta ini merupakan yang perdana.Dan kegiatan ini segaja dirancang untuk menyemarakan ramadan.

Apalagi, kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari, Senin – Rabu (12-14/6) mendapat dukungan dari Pemkab Sijunjung dan para spornsor.“Kami juga menyediakan hadiah berupa piala, tabanas dan piagam penghargaan,” jelasnya.

Pengrus Masjid Taqwa, Sunardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada sanggar tari Puti Junjung dan Pemuda Jorong Subarang Ombak yang telah menggagas acara tersebut.

“Terima kasih semoga kegiatan yang sama terus berlanjut pada ramadan berikutnya,” harap Sunardi.

Wakil Bupati Arrival Boy mengapresiasi kegiatan ramadan bertalenta  yang digelar Sanggar tari Puti Junjung bersama pemuda Jorong Sumbarang Ombak Nagari Muaro.

“ Terima kasih, ini sebuah apresiasi yang sangat luar biasa.Semoga niat baik pimpinan sanggar tari Puti Junjung bersama pemuda jorong Subarang Ombak dilipatgandakan pahalanya,” ucap orang nomor dua di kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih.

Pemkab Sijunjung sendiri, sambung Arrival Boy, siap mendukung dan menyukseskan segala bentuk kegiatan bernuansa islami di Kota Pertemuan tersebut.

Apalagi kegiatan tersebut salah satu upaya untuk menumbuhkan keratifitas anak dan remaja.“Generasi seperti ini perlu didorong.Kalau tidak mereka akan mencari kegiatan sendiri-sendiri,” ujarnya.zet@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.