Portal Kabupaten Sijunjung

Rakor Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Triwulan III Tahun 2019.

0

Muaro, MC Sijunjung- Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung gelar Rakor Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan  sebagai sarana monitoring dan evaluasi terhadap semua kegiatan pembangunan, Selasa (22/10)

Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana monitoring dan evaluasi terhadap semua kegiatan pembangunan sehingga dapat menjamin bahwa pelaksanaan pembangunan sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan.

Kegiatan yang digelar Aula Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dibuka Lansung Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy, untuk diskusi dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung Zefnihan yang di moderatori asisten dua Jon Kenedi, diikuti oleh Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Camat  se-Kabupaten Sijunjung, Kepala Bagian di lingkungan Setda dan Setwan dan undangan lainnya.

Dalam arahannya ia menghimbau ketika ada permasalahan agar mengambil langkah langkah percepatan penanganan permasalahan dalam pelaksanaan kegiatan.

Apabila terdapat permasalahan yang dihadapi segera koordinasikan agar secepatnya dapat diambil langkah penanganan dan penyelesaian secara bijaksana.Noven@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.