Portal Kabupaten Sijunjung

Raih Lencana Darma Bhakti, Wabup Arrival Boy Ajak Gerakan Pramuka Terus Berkarya

0

Muaro, MC Sijunjung – Pelaksanaan upacara Hari Pramuka ke-58 tingkat Kabupaten Sijunjung digelar di Lapangan M.Yamin Muaro, Kamis (29/8/19).

Wakil Bupati Sijunjung yang juga Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Sijunjung, Arrival Boy mendapat penghargaan lencana Darma Bakti Kwartir Nasional dari Presiden RI yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit selaku Ketua Kwartir 03 Gerakan Pramuka Sumbar pada saat upacara.

Penghargaan ini diberikan karena Arrival Boy dianggap memberikan pengabdian dan kerjasama yang baik serta berjasa dalam meningkatkan aktivitas gerakan pramuka di Ranah Lansek Manih.

Boy mengatakan penghargaan ini merupakan anugerah yang luar biasa yang diterimanya.

Kemudian, ia berpesan kepada peserta agar terus berkreasi dan berkarya bersama pramuka.

“Teruslah berkreasi, berkarya dalam wadah gerakan pramuka. Isilah waktu muda kalian dengan hal yang positif dan produktif. Karena saya yakin generasi muda Indonesia adalah generasi yang unggul, generasi yang hebat, generasi yang kreatif, dan generasi petarung bukan generasi pecundang,” katanya.

Ia juga mengingatkan untuk selalu setia kepada Pancasila. “Pramuka Indonesia adalah manusia Pancasila yang selalu setia dan loyal menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” imbuhnya.(Dicko)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.