Portal Kabupaten Sijunjung

PUNCAK HUT BHAYANGKARA ke-71 POLRES SIJUNJUNG GELAR DONOR DARAH

0

Jajaran anggota polres Sijunjung menggelar kegiatan donor darah, hal tersebut masih merupakan rangkaian dari acara HUT Bhayangkara ke-71 sekaligus dalam rangka peringatan hut HKGB ke-65 PC Bhayangkari Sijunjung. Agenda donor darah ini di gelar setiap tahunnya yang diikuti oleh anggota, pejabata utama polres dan Kapolres. Selain merupakan kegiatan amal, aksi donor darah ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga kesehatan anggota, pada Kamis (27/7) pukul 09.00 WIB bertempat di gedung Jananuraga Mapolres Sijunjung.

Dalam kesempatan tersebut selaku pelaksana donor darah dari unit transfusi darah RSUD Sijunjung. Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir dan diikuti oleh anggota jajaran polres dan polsek. Sebelumnya, untuk memeriahkan hari jadi Bhayangkara pada tahun ini, satuan polres Sijunjung telah menggelar berbagai iven dan kegiatan, bahkan rangkaian kegiatan digelar sebelum hingga sesudah hari H.

Kapolres Sijunjung, AKBP Imran Amir mengatakan, berbagai kegiatan yang dilaksanakan tersebut sebagai bentuk dan upaya polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, serta sebagai bentuk revolusi mental dalam mengayomi dan melayani masyarakat. “Pada dasarnya kegiatan yang kita gelar untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Kali ini kita menggelar kegiatan donor darah, selain merupakan kegiatan sosial dalam membantu sesama, hal tersebut juga bertujuan untuk menjaga kesehatan anggota,” kata Kapolres dalam keterangan tertulisnya, Kamis (27/7).(endo)@sijunjung.go.id

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.