Portal Kabupaten Sijunjung

POLRES SIJUNJUNG GELAR UPACARA DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN.

0

Kapolres: Sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan yang telah gugur.

Sijunjung, Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 di Kabupaten Sijunjung diperingati dengan sejumlah acara dan penuh makna, diantaranya jajaran polres Sijunjung menggelar upacara dan penghormatan di taman makam pahlawab yang terletak di nagari Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung. Upacara berlangsung khidmat dengan penaburan bunga oleh Kapolres AKBP Imran Amir dan diikuti oleh pejabat utama polres sebagai bentuk penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah gugur, Kamis (6/7).

Bertindak selaku Irup upacara Kapolres Sijunjung, AKBP Imran Amir dan bertindak menjadi komandan upacara Kapolsek Sijunjung, IPTU Yaddi Purnama Lubis.

Upacara dan ziarah serta tabur bunga yang berlangsung di taman makam pahlawan Puspa Bangsa (TMP PB) tersebut diikuti PJU Polres Sijunjung, Kapolsek sejajaran Polres Sijunjung, Perwira staf personil polres dan polsek sejajaran Polres Sijunjung serta Bhayangkara.

Kapolres Sijunjung, AKBP Imran Amir menyebutkan. “Upacara di taman makam pahlawan ini sebagau bentuk penghormatan kita kepada pahlawan yang telah gugur, dan tugas kita melanjutkan perjuangan mereka,” tutur Kapolres, Kamis (6/7) usai upacara digelar.

Ditambahkannya, kegiatan tersebut rangkaian dari HUT Bhayangkara ke-71 di wilayah hukum Polres Sijunjung. ”Upacara sekaligus puncak acara, kita laksanakan pada hari Senin 10 Juli besok, Kegiatan yang telah kita lakukan, berupa lomba hafiz Alquran, dai cilik, anjangsana, bazar, pemberian santunan, bakti sosial, dan ziarah serta tabur bunga di taman makam pahlawan,” tambahnya.(endo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.