Portal Kabupaten Sijunjung

POLDAM FC JUARA I TURNAMEN SEPAK BOLA WALI NAGARI CUP

0

Turnamen sepak bola Wali Nagari Sisawah Cup tahun 2018 dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 tahun 2018, yang digelar Nagari Sisawah, ditutup Minggu (2/9) dengan babak final antara Poldam Fc dengan Rambatan Fc  dengan skor 1-1 dan dilanjutkan dengan adu Pinalti dengan skor 4-2.

Poldam Fc sebagai juara I dalam ternamen itu mendapatkan piala serta uang pembinaan sebesar Rp. 2.500.000 dan juara II Rambatan Fc mendapatkan piala serta uang pembinaan sebesar Rp. 2.000.000 serta Top skor diraih oleh pemain Rambatan Fc, Reva dengan cetak empat gol, mendapatkan piala dan uang pembinaan.

” Turnamen ini telah berlangsung dari tanggal 29 Juli 2018 lalu di Lapangan Hijau Kurnia Indah, Jorong Koto Baru, Nagari Sisawah, Kecamatan Sumpur Kudus, berjalan sukses dan  hari ini resmi ditutup,” ujar  Wali Nagari Sisawah, Erveneli.

Ia mengatakan sebanyak 16 team sepak bola adu sportivitas untuk meraih piala open turnamen Wali Nagari Sisawah Cup tahun 2018. Selama turnamen berlangsung mulai dari babak penyisihan, 8 besar, semi final bahkan sampai final pada hari Minggu 02 September 2018 berjalan dengan sukses.

“Selama kegiatan turnamen sepak bola Wali Nagari Sisawah Cup tahun 2018  berlangsung hingga final berjalan lancar dan aman. Saya berterimakasih kepada masyarakat dan peserta yang sudah berpartisipasi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu turut hadir Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy, Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Sijunjung, Masharyanto, Niniak Mamak serta Pemuda Nagari Sisawah.

Dalam arahannya, Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy mengapresiasi kepada panitia penyelenggara terutama pemuda-pemudi nagari sisawah yang telah bekerjakeras dalam ajang turnamen ini.

“Kepada para kedua club yang berlaga final, utamakan prestasi, bermainlah dengan nilai-nilai sportivitas yang tinggi karena tujuan invent ini untuk menjalin silaturahmi antar club olahraga khususnya dalam bidang sepak bola,” tegas Boy. (Dicko-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.