Portal Kabupaten Sijunjung

PLT KEPALA BKPSDM SIJUNJUNG TUTUP DIKLAT TEKNIS REVOLUSI MENTAL

0

Diklat Teknis Revolusi Mental yang diselenggarakan mulai tanggal 13 sampai 16 Desember 2017, ditutup pada hari ini Sabtu (16/12).
Dalam laporan panitia yang disampaikan Jalmi Helendra, SP menyebutkan diklat revolusi mental bertujuan untuk mengangkat kembali revolusi dan agar peserta dapat mengembangkan di OPD masing-masing.
Sasaran Diklat sendiri adalah ASN pejabat sruktural di setiap OPD yang berjumlah 27 orang.
Ditambahkan Kepala Pusdiklat Regional Bukittinggi Drs.H.Aliyarman,MS.i yang dalam arahannya mengharapkan peserta dapat memgembangkan selalu APRM (Aparatur Pelopor Revolusi Mental) dilapangan nantinya dan bisa untuk melaksanakan di tempat tugas masing selaku pelopor revolusi mental, cara pandang, cara pikir, cara kerja agar karakter lebih bermartabat, berbudaya dan Pancasila.
Kegiatan ditutup oleh Bupati Sijunjung yang diwakili Plt. Kepala BKPSDM Drs.Musprianti. Ia menegaskan kepada peserta untuk dapat mengimplementasikan di tempat bertugas dan di Kabupaten Sijunjung.
” Kegiatan ini akan ditindaklanjuti di Kabupaten Sijunjung dan akan dibentuk SATGAS Revolusi Mental” ujarnya. (Aslinda-Kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.