Portal Kabupaten Sijunjung

PKK SIJUNJUNG GELAR RAPAT PERSIAPAN JAMBORE KADER

0

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Sijunjung menggelar rapat persiapan Jambore kader PKK berprestasi tinggat Kabupaten Sijunjung dan tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2018 yang akan diadakan Juli mendatang.

Rapat yang dipusatkan di Aula Pertemuan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari yang diikuti Ketua TP PKK Sijunjung Ny En Yuswir Arifin, Wakil Ketua TP PKK Sijunjung Ny Ria Arrival Boy, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat se-Kabupaten Sijunjung, Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Sijunjung.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari Drs. Syukri, MM berharap kegiatan Jambore tingkat Kabupaten dan tingkat Provinsi dapat menjadi wadah untuk menambah wawasan serta pengetahuan kader PKK dan dapat membentuk kader yang cakap dan mampu dalam berkompetisi antar kader se Kabupaten Sijunjung serta meningkatkan kualitas kader PKK.

” Dalam rangka mengembangkan potensi dan kreatifitas kader serta membangun kebersamaan kader PKK untuk meningkatkan keakraban antar seluruh kader PKK se Provinsi dan dapat mempererat hubungan silaturahmi antar kader dan stakeholder terkait “, tambahnya.

” Saya memandang perlu untuk melakukan pendataan atau persiapan-persiapan yang harus dilakukan”, tambah Ketua TP PKK Sijunjung dalam sambutannya.

“Mudah-mudahan semua kegiatan yang akan diikuti ini semuanya bisa dilaksanakan, khususnya persiapan matang diawali dengan rapat ini”, harapnya.

Ia juga mengharapkan dukungan penuh dari semua (OPD) untuk mensukseskan kegiatan di bulan Juli mendatang.Noven_Dicko@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.