Portal Kabupaten Sijunjung

PKK SIJUNJUNG BERTEKAD REBUT KEMBALI JUARA UMUM

0

Kontingen Tim Penggerak PKK Kabupaten Sijunjung bertekad mengulang kesuksesan di ajang Jambore Terpadu Kader PKK Berprestasi, P3MD, KB, IMP-KB tingkat provinsi Sumatera Barat di Kota Sawahlunto yang digelar 3 s/d 6 Agustus 2016.

Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ny.En Yuswir Arifin menyatakan, kontingen yang dipimpinnya bakal siap tampil sebaik mungkin untuk merebut kembali reputasi sebagai juara umum di alek Jambore Jambore Terpadu Kader PKK Berprestasi , P3MD, KB, IMP-KB tingkat provinsi Sumatera Barat tersebut.

“ Kami akan berusaha tampil sebaik mungkin. Semoga apa yang menjadi harapan kita semua di kabulkan Allah SWT,” ucap En Yuswir Arifin ketika memberangkatkan kontingen Tim Penggerak PKK Kabupaten Sijunjung untuk mengikuti Jambore Terpadu Kader PKK Berprestasi , P3MD, KB, IMP-KB tingkat provinsi Sumatera Barat di Kota Sawahlunto.

Tekad Ketua TP PKK Sijunjung itu didukung penuh oleh Sekdakab Sijunjung, AT.Rohendi. Ia mengingatkan, kontingen PKK Sijunjung yang berkekuatan 55 orang itu agar selalu menjaga kekompakan dalam setiap kegiatan.            “Semoga tekad untuk merebut juara umum tercapai,” ujarnya.

Kata dia, untuk merebut kembali prestasi prestisius yang pernah dirah TP PKK di ajang jambore terpadu tersebut, butuh kekompakan.Apalagi, kegiatan yang dirangkai dengan sejumlah perlombaan mengikutsertakan banyak orang.

Karena itu, Sekdakab mengingatkan, kontingen kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih agar selalu menjaga kekompakn sehingga kegiatan yang diikuti dapat dilaksanakan dengan baik.

“Ikuti seluruh rangkaian kegiatan itu dengan sepenuh hati, semoga apa yang menjadi harapan dapat dikaulkan Allah SWT,” ungap AT Rohendi.

bertekad mengulang kesuksesan di ajang Jambore Terpadu Kader PKK Berprestasi , P3MD, KB, IMP-KB tingkat provinsi Sumatera Barat di Kota Sawahlunto yang digelar 3 s/d 6 Agustus 2016.

Sebelumnya, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Nagari (BPMPN), Medison melaporkan, pada kegiatan jambore terpadu di Kota Sawahlunto ini, kontingen Sijunjung mengikutsertakan 55 orang peserta.

Rinciannya, 15 orang kader PKK, 19 kader KB dan sisanya pendamping dari SKPD terkait.” Tim ahli dari SKPD teknis sudah berada di Kota Sawahlunto H-3 lalu,” jelas Kepala BPMPN.zet.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.