Portal Kabupaten Sijunjung

PISAH SAMBUT DANDIM 0310 SSD

0

Semangat dan rasa kebersamaan terus dibangun jajaran Pemerintah Kabupaten Sijunjung.Seperti halnya pada acara pisah sambut Komandan Kodim 0310 SSD di auditorium kantor bupati Dharmasraya, Senin malam (16/1).

Sebagai melepas Letkol Inf.Suzna Hadi Hudaya, S.IP dan menyambut Letkol Inf.Irvan Yusri, S.IP, tiga Pemerintah Kabupaten/Kota menggelar proses acara pisah sambut di auditorium Pemkab Dharmasraya.

Jajaran Pemkab Sijunjung sendiri,  di bawah kepemimpinan Bupati Yuswir Arifin dan Wabup Arrival Boy bersama Sekdakab, AT.Rohendi, staf ahli bupati, asisten, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala Bagian serta ketua organisasi wanita menghadiri acara pisah sambut Dandim 0310 SSD tersebut.

Bahkan, untuk menghadiri acara tersebut, jajaran Pemkab Sijunjung mengunakan kendaraan bus.“Ini sebagai bentuk kebersamaan yang terus dibangun jajaran pemkab Sijunjung. Dan kegiatan ini menjadi momentum untuk membangun kebersamaan menuju Sijunjung yang maju dan sejahtera,” kata salah seorang pejabat yang enggan disebutkan jati dirinya kepada Haluan sesaat akan berangkat menuju tempat acara pisah sambut.

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Inf.Suzna Hadi Hudaya atas pengabdian dan kerja yang sebagai sebagai mitra pemerintah daerah selama bertugas sebagai Dandim 0310 SSD.

Ia juga mengucapkan selama datang dan bertugas kepada Letkol Inf.Irvan Yusri sebagai Dandim 0310 SSD.” Kepada Bapak Suzna Hadi Hudaya kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru semoga sukses, kepada Bapak Irvan Yusri kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Sijunjung,” ucap Bupati Yuswir Arifin.zet.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.