Portal Kabupaten Sijunjung

PERLOMBAAN TENIS MEJA ANTAR OPD DAN INSTANSI VERTIKAL SE-KABUPATEN SIJUNJUNG

0

Dalam memeriahkan HUT RI ke 72, pemerintah Kabupaten Sijunjung mengadakan berbagai rangkaian acara, diantaranya perlombaan tenis meja antar OPD Se-Kabupaten Sijunjung yang dilaksanakan di Aula SMA N 2 Sijunjung, Selasa(8/8).

Acara ini dibuka langsung oleh Plt Sekda Adlis, ST. Mt, dalam sambutannya menyampaikan acara ini bertujuan untuk memeriahkan HUT RI ke 72 untuk memberikan motivasi bagi seluruh peserta, dan mempersiapkan Kabupaten Sijunjung untuk mengirimkan perwakilannya dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov).

Acara yang berlangsung selama 2 hari tersebut diadakan oleh Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) bersama PTMSI. Dasril Dtk. Tan Marajo selaku ketua panitia dalam keterangannya menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan kali pertama diadakan oleh PTMSI Kabupaten Sijunjung.

Pertandingan tersebut dilaksanakan dengan sistem gugur. Adapun kategori dari peserta perlombaan adalah tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda putri. Bagi peserta yang terpilih sebagai pemenang mendapatkan reward dan sekaligus mempersiapkan diri untuk dipilih sebagai perwakilan dalam kegiatan Porprov (Ardi/Dio/mega_Kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.