Portal Kabupaten Sijunjung

Perkuat Silaturrahmi dengan Wartawan, Kominfo Gelar Coffee Morning

0

Muaro, MC Sijunjung – Pemerintah Daerah Sijunjung melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) gelar Coffee morning guna menjalin silaturahmi kepada para wartawan baik media cetak maupun media online di Sop Ibu Muaro Sijunjung, Kamis (6/2/20).

Pada Kesempatan itu dihadiri Kepala Dinas Kominfo, Rizal Efendi, SE Sekretaris Dinas Kominfo, Puji Basuki, M.MA, Kepala Bidang Pelayanan Informasi Komunikasi Publik, Drs. Nanung Margono, Kepala Bidang Teknologi Informatika, Eri Suherman, SE, Kasi Kehumasan Djonedi Deyusa Putra Ilham, Seksi Media dan Pengelolaan Informasi Publik, Mursyida.

Rizal Efendi menyambut baik kedatangan para wartawan dalam Kegiatan coffee morning tersebut, dan ia harapkan hubungan media dan pemerintah terjalin lebih erat.

” Coffe Morning ini sengaja kita dikemas tidak terlalu formal dan kita berdiskusi santai. Dalam kesempatan ini berdiskusi terkait topik-topik pemberitaan dan program di 2020,” terangnya.

“Untuk kedepan ia menegaskan insan pres (wartawan) di Sijunjung bisa menjalin hubungan dan kerjasama lebih baik dan solit”, lanjutnya.

” Di dalam penulisan ibarat gelas yang terisi air, agar kita menuliskan isi dari gelas tersebut guna masyarakat mengetahuni apa yang sedang di bangun dan apa yang sedang di kembangkan Pemerintah Sijunjung,” ungkapnya.

Ia juga meminta agar berita-berita tersbut dinhimpun dak kita akan tayangkan Melalui Radio Lansek Manih dengan frekuensi 93,6 Fm.

Sementara itu Nanung mengatakan acara coffee morning ini adalah sebagai wadah atau tempat kita bersama menjalin silaturahmi, agar saya lebih mengenal wartawan yang ada di Sijunjung

Dngan terselenggaranya acara coffee morning ini ia berharap kedepannya dapat menjalin hubungan yang baik dengan wartawan (pers) di Kabupaten Sijunjung, apa lagi saya baru kurang lebih satu bulan menjalakan tugas Sebagai Kepala Bidang (PIKP).(Noven)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.