Portal Kabupaten Sijunjung

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung Sukses

0

Muaro, MC Sijunjung – Sebagaimana tahun lalu, peringatan hari jadi Kabupaten Sijunjung ke-71 tahun 2020 ini juga terbilang sukses. Bahkan pelaksanaannya jauh lebih baik dari peringatan tahun sebelumnya.

Atas kesuksesan itu, kepada pejabat, pegawai dan masyarakat yang ikut serta dan terlibat langsung dalam kegiatan peringatan hari jadi, Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo menyatakan penghargaan dan mengucapkan terima kasih.

“Memperingati hari jadi kabupaten adalah memperingati hari kelahiran kabupaten itu sendiri. Karena yang diperingati hari kelahiran satu daerah, masyarakat yang ada di dalamnya harus terlibat dan ikut serta dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan, kata bupati dalam apel organik,  Senin (9/3), di halaman Kantor bupati.

Apel organik itu dihadiri Wakil Bupati H. Arrival Boy dan Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Syahrial. Peserta apel, pejabat dan pegawai yang berkantor di Muaro Sijunjung.

Disamping terlibat dan ikut serta, peringatan hari jadi Kabupaten Sijunjung juga harus memiliki arti serta bermanfaat bagi masyarakat, terlebih bagi keluarga berkemampuan terbatas.

Supaya hal itu terwujud, disamping seluruh pemerintah kecamatan menyelenggarakan berbagai kegiatan yang melibatkan pegawai, pelajar, perangkat nagari dan jorong serta pengurus dan anggota organisasi masyarakat yang ada di kecamatan bersangkutan, Pemerintah kabupaten juga melaksanakan beberapa kegiatan sosial, seperti pameran pembangunan dan bazar serta anjang sana.

Alhamdulillah, berkat kebersamaan dan kepedulian semua pihak, setelah dievaluasi, Sebagaimana tahun lalu, peringatan hari jadi Kabupaten Sijunjung ke-71 tahun 2020 ini juga terbilang sukses. Bahkan pelaksanaannya jauh lebih baik dari peringatan tahun sebelumnya.

“Untuk itu, atas nama pemerintah daerah, saya menyatakan penghargaan dan mengucapkan terima kasih kepada pejabat, pegawai dan masyarakat yang ikut serta dan terlibat langsung dalam kegiatan peringatan hari jadi, dengan harapan peringatan tahun depan lebih baik  dari yang dilaksanakan tahun ini,” harap Bupati Yuswir Arifin. –nas@infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.