Portal Kabupaten Sijunjung

PENYERAHAN TRAFFIC CONE KEPADA MESJID AL-MUHAJIRIN PALALUAR

0

Dinas Perhubungan Kabupaten Sijunjung menyerahkan kerucut lalu lintas atau traffic cone kepada pengurus Mesjid Al-Muhajirin Jorong Kampung Baru Kenagarian Palaluar Kec. Koto VII.

Penyerahan ini sesuai dengan permohonan yang diajukan oleh pengurus Mesjid tersebut yang bertujuan sebagai antisipasi agar tidak terjadi kecelakaanm lalu lintas.

Kepala Dinas Perhubungan Drs. Efigon menyatakan “Dengan penyerahan Traffic Cone ini diharapkan terjadi peningkatan keamanan pengguna jalan khususnya para Jama’ah Masjid Al-Muhajirin agar lebih terjamin”.” Ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap tempat ibadah dan anak-anak yang sedang mengaji” ujarnya.

 Ada 3 (tiga) Traffic Cone yang diserahkan oleh Dinas Perhubunga kepada Pengurus Masjid Al-Muhajirin

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Al-Muhajirin Efidra mengatakan. Sumbangan Traffic Cone ini sangat bermanfaat bagi masjid tersebut, sebab sampai saat ini belum ada rambu-rambu lalu lintas “ Traffic Cone ini memang penting dan kami juga butuh, karena mesjid tersebut berada dijalan yang ada tikungan dan ramai arus lalu lintas” ***DONI_GUSWANDRI***@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.