Portal Kabupaten Sijunjung

PENYERAHAN BANTUAN BANJIR BANDANG LUBUK TAROK

0

Bupati Sijunjung menyerahkan bantuan uang sebesar Rp.15.000.000 kepada Jon Hendri warga Jorong Koto Tuo Nagari Lubuk Tarok yang rumahnya mengalami musibah banjir bandang pada tanggal 28 maret 2017 yang lalu, Selasa (1/8) di Depan Kantor Bupati.

Pemberian bantuan dimaksud untuk dapat merehap rumahnya kembali yang rusak akibat banjir bandang tersebut.Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya bencana banjir bandang yang menghantam nagari Lubuk Tarok, Kecamatan Lubuk Tarok, Kabupaten Sijunjung pada Selasa (28/3). Banjir yang mengakibatkan puluhan rumah warga tergenang air dan material, serta jembatan penghubung ke beberapa nagari juga rusak berat dan nyaris runtuh sehingga tidak bisa dilewati oleh kendaraan

Bencana tersebut telah menjadikan pelajaran yang berharga tentang pentingnya menjaga dan mengantisipasi kerusakan alam. Perlu tindakan preventif dari semua unsur masyarakat agar bisa menjaga kondisi darurat saat musim penghujan tiba atau saat cuaca ekstrim datang. (dicko-kominfo@sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.