Portal Kabupaten Sijunjung

PENINGKATAN TUNJANGAN ASN HARUS JADI PERHATIAN PEMERINTAH

0
Aroni basri.ST bersalaman dengan Bupati Sijunjung, usai menyampaikan pendapat akhir Fraksi PAN terhadap Ranperda Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD SIjunjung

Tingkatkan      tunjangan        ASN    berbasis           kinerja
Aroni Basri,ST salah seorang anggota DPRD Sijunjung menyebutkan Setelah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Hak keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Sijunjung ditetapkan, kenaikan Tunjangan Aparatur Sipil Negara (ASN) supaya menjadi perhatian pemerintah Daerah.

Politisi Partai Amanat Nasional ini menyebutkan, bahwa tunjangan ASN di daerah ini juga harus menjadi perhatian dari pemerintah daerah. Kenaikan tunjangan itu,  tutur Aroni dilaksanakan berdasarkan basis kerja. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kretifitass ASN bekerja.

“kami juga meminta pemerintah Daerah Sijunjung untuk memikirkan Peningkatan tunjangan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) berbasis kinerja dan disesuaikan dengan kemampuan Daerah.  ,”ungkap Aroni Basri, saat penyampaian pendapat Akhir Fraksi Amanat Nasional terhadap Hak Keuangan dan Administratif DPRD Sijunjung, di ruangan rapat utama DPRD Sijunjung, Senin (14/8).

Dalam menganggarkan tunjangan untuk ASN tersebut tuturnya, tentunya disesuaikan dengan kemampuan daerah. Agar pembangunan di daerah ini terlaksana dengan baik. Untuk mencapai kemajuan pembangunan di daerah lansek manih ini.-yan@sijunjung.go.id 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.