Portal Kabupaten Sijunjung

PENGURUS GOW DIKUKUHKAN

0

Wakil Bupati H. Arrival Boy mengukuhkan pengurus  Gabungan Organisasi Wanita (GOW)  Kabupaten Sijunjung periode 2016-2021, di Balairung Lansek Manih, Jumat (22/7).

Pengukuhan pengurus GOW yang berlangsung tertib dan lancar, dihadiri pejabat teras Pemkab, kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), ketua berbagai organisasi wanita dan undangan lainnya.

Pengurus GOW Kabupaten Sijunjung yang dikukuhkan, ketua umum Ny. Ria Arrival Boy, ketua I istri sekretaris daerah, ketua II wakil ketua Bhayangkari, ketua III wakil ketua Persit, ketua IV ketua Isbanda, sekretaris umum Purwati, sekretaris Rahma Maulida, bendahara 1 dan 2 Eri Iskandar dan Anita.

Ketua bidang organisasi dan keanggotaan Ny. Nit Jhon Iskandar, sekretaris Vesdina, anggota Ny. Emi Ronal, Ny. Laila Efendi, Ny. Afrison Saleh dan Ny. Ida Zulkapli. Ketua bidang ekonomi dan koperasi Ny. Des Hasmizon, sekretaris Harlismiati, anggota Ny. Zainal, Ny. Wartomo, Ny. Dharmansyah dan Ny. Zulharmen.

Ketua bidang pendidikan dan Iptek Yetti Murni Bakri, sekretaris Ny. Sep Syukri, anggota Ny. Wir Mashariyanto, Ny. En Ramler, Faulina dan Ny. Nel Dedi. Ketua bidang sosial budaya dan lingkungan hidup Sri Afrianti Ningsi, sekretaris Eva Hamdiana, anggota Ny. Jasril, Ny. Emi Bakri, Ny. Aprijon dan Ny. Devi Ana Wirasandi.

Ketua bidang hukum, HAM dan tenaga kerja Helmiati, sekretaris Esi Maifasni anggota Nurswita, Yusmaniar, Ny. Sahlan dan Elly Sastrealti. Ketua bidang inforkom Ny. Salma Zulhadi, sekretaris Ny. Wit Febrizal Ansori, anggota Ny. Liberti Syahrial, Ny. Yul Syamsul Bahri, Ny. Surya Mardani dan Ny. Eva Buryanis.

Kepada pengurus GOW yang dikukuhkan Wabup Arrival Boy berharap dan berpesan supaya melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan tulus ikhlas serta menjalin kerjasama yang baik dan sama-sama bekerja.

Yang tidak kalah pentingnya seluruh pengurus harus menjalin silaturrahim, rasa kekeluargaan serta saling hormat menghormati, saling menjaga dan saling terbuka satau sama lain. Baik ketua dengan anggota mau pun  anggota sesamanya. Karena dengan adanya keterbukaan, organisasi yang diurus akan berjalan sebagaimana mestinya.

Yang juga perlu diingat oleh pengurus, GOW adalah organisasi yang hebat, karena pengurusnya gabungan dari pengurus organisasi wanita yang ada di Kabupaten Sijunjung, seperti PKK, Dharmawanita, Bhyangkari, Persit dan Ikatan Keluarga Dewan, tambah Wabup.

Karena pengurusnya gabungan dari pengurus organisasi wanita yang ada, tentunya GOW harus lebih maju serta lebih hebat dan kuat dari organisasi wanita lainnya, karena kelebihan yang ada di berbagai organisasi wanita itu terhimpun dan bersatu dalam GOW.

“Karena itu manfaatkanlah kelebihan potensi yang dimiliki ini dengan saling mengisi, saling membagi dan saling menutupi kekurangan dengan bekerja sama dan sama-sama bekerja,” harap Wabup Arrival Boy. –nas@sijunjung.go.id.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.