Portal Kabupaten Sijunjung

PENGERJAAN JALAN BULUAH KASOK – SUNGAI KANDI SEGERA DIMULAI

0

Pembangunan jalan tembus  dari Buluah Kasok Kecamatan Lubuk Tarok hingga Sungai Kandi Kecamatan Tanjung Gadang segera dimulai.

Pasalnya, paket proyek pembangunan jalan tembus yang dilelang melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)  telah dilaksanakan dan sudah ada pemenangnya,

” Proyek pembangunan jalan tembus Buluah Kasok ke Sungai Kandi telah selesai dilelang dan sudah ada pemenangnya,” kata anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, Hendri Susanto via WhassApp, baru-baru ini.

Anggota dewan dari Fraksi Keadilan Sejahtera (FKS) berharap, pembangunan jalan tembus Buluah Kasok Kecamatan Lubuk Tarok hingga Sungai Kandi Kecamatan Tanjung Gadang itu segera dimulai.

“Ya, saya berharap pengerjaan jalan tembus yang menghubungkan dua kecamatan itu segera dieksekusi,” ucap pria asal Nagari Pulasan Kecamatan Tanjung Gadang.

Menurut Hendri Susanto, akses jalan dari Buluah Kasok Kecamatan Lubuk Tarok menuju Sungai Kandi Kecamatan Tanjung Gadang sudah lama diharapkan warga, baik yang berada di Nagari Buluah Kasok maupun Nagari Pulasan, Sibakur dan Nagari Langki.- zet@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.