Portal Kabupaten Sijunjung

Pemukulan Gandang Tasa dan Pelepasan Balon, Jadi Pembuka Peringatan HUT Sijunjung Ke 71

0

Muaro, MC Sijunjung – Berbeda dengan tahun sebelumnnya, Pembukaan Rangkaian Peringatan Hari Jadi Sijunjung Ke 71 yang akan dilaunching pada tanggal 31 Januari 2020 mendatang, direncanakan akan diawali dengan senam massal dan pemukulan gandang tasa serta pelepasan balon oleh Bupati Sijunjung Yuswir Arifin.

Selain itu Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD juga ikut melepaskan balon, yang masing-masingnya melepaskan balon sebanyak dua puluh buah.

Hal tersebut disampaikan Asisten I, Yenuarita pada rapat persiapan acara Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke-71 yang diikuti seluruh panitia terkait, di balairung Lansek Manih Kantor Bupati Sijunjung, Senin (27/1/20).

Rapat tersebut membahas agenda pembukaan peringatan HUT Sijunjung ke 71 , serta Launching Taman RTH dan beberapa agenda terkait pelaksanaan HUT Sijunjung.

Selanjutnya kesiapan dan kebersihan lapangan serta kesiapan penertiban parkir kendaraan dan kesiapan masing-masing seksi yang terbentuk dalam kepanitiaan.

” Ini adalah acara kita, acara Kabupaten kita, tanggungjawab kita semua, marilah sama-sama kita dengan semangat memeriahkan dan menyemarakkan acara ini,” pesan Yenuarita.

Ia juga berharap seluruh masyarakat bisa terlibat memeriahkan peringatan hari Jadi Kabupaten Sijunjung tahun ini.(Noven)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.