Portal Kabupaten Sijunjung

Pemuda Pematang Sari Bulan Gelar Pertandingan Sepakbola Mini

0

Muaro, MC Sijunjung – Pemuda Pematang Sari Bulan, Jorong Pematang Sari Bulan, Nagari Muaro menyelenggarakan pertandingan sepakbola mini antar klub Kabupaten Sijunjung dan Dharmasraya di lapangan bola kaki Ipuh, mulai dari 25 Juli sampai 15 Agustus 2019.

Pertandingan bertujuan mempererat silaturrahim serta meningkatkan persatuan dan kesatuan sesama pemuda pada umumnya, serta pecinta dan penggemar sepakbola mini khususnya.

” Pertandingan diikuti 32 tim dari berbagai nagari dalam Kabupaten Sijunjung, dan 1 tim dari Dharmasraya,” kata ketua pelaksana pertandingan Adi Boncel, Kamis (25/7/19), di Muaro Sijunjung.

Ke-32 tim itu, Dewa Fortuna, Persibagan, Psj.A, Spg Joni, Psj.B, Mogid, Excellent, Rona, Nankatsu, Gurandas.A, Karya Darma, Satria Muda, Feteran, Analis, Bonang Salai, Berkah, Dinas Pertanian, Adi Negoro, Gurandas.B, HPTES, Yamin, Tuan Rumah.A, Baraja, Londry, Tuan Rumah. B., Nunang, Rimbo Gadang, Bukik Gombak.

“Dalam lomba ini pun, kami sudah menyiapkan hadiah berupa uang dan piala. Bagi juara I mendapat hadiah sebesar 2,5 juta rupiah, juara II sebesar 1,5 juta rupiah, juara III sebesar 750 ribu rupiah, dan juara IV sebesar 250 ribu rupiah, Kiper terbaik 150 ribu rupiah, pemain terbaik sebesar 150 ribu rupiah dan pencetak gol terbanyak sebesar 150 ribu rupiah,” jelas Adi Boncel.

“Sesuai tujuan pertandingan, yaitu mempererat silaturrahim serta meningkatkan persatuan dan kesatuan sesama pemuda pada umumnya serta pencinta dan penggemar Sepakbola Mini khususnya, kepada seluruh tim kami panitia pelaksana berharap menyajikan permainan cantik dan menarik pada setiap pertandingan. karena tim yang dipuja penonton bukanlah yang menghalalkan segala cara dalam meraih kemenangan, tapi yang menampilkan permainan simpati dengan menjunjung tinggi sportivitas olahraga,” kata Adi Boncel.

Turut hadir di tengah-tengah ribuan penonton, Sekcam Sijunjung Elko Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Bakri, Babinsa, Babin Khatibmas, Kepala Jorong, Tokoh Masyarakat, Ninik Mamak.

Panitia pelaksana juga berharap melalui pertandingan ini lahir atlet Sepakbola hebat dari Kabupaten Sijunjung untuk memperkuat tim Bolakaki Kabupaten Sijunjung dalam mengikuti berbagai kejuaraan. – Darwen@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.