Portal Kabupaten Sijunjung

PEMUDA HARAPAN BANGSA

0
Sekretaris KOmisi II DPRD SIjunjung Ferly Wirana Anas berpoto bersama dengan pemuda Salosah indah usai pembentukan panitian hari kemerdekaan RI di masjid Al Furqon, Batang Salosah, Nagari Muaro- yan

Sekretaris  Komisi II DPRD Sijunjung Ferly Wirana Anas menghadiri pembentukan panitian kegiatan dalam  memperingatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 di Masjid Alfurqon Salasah Indah, Batang Salosah Nagari Muaro kecamatan Sijunjung, Senin Malam (14/8).

pada kesempatan itu, Politisi PDI Perjuangan ini memberikan semangat kebersamaan membangun Negara kepada pemuda Salosah indah. bahwa peran pemuda membangun bangsa sangat besar, karena pemuda harapan   bangsa.

Dikatakan Ferly, jika pemuda membutuhkan sarana berbagai kegiatan seperti pembangunan lapangan bola dan sebagainya, pemuda juga harus memberikan masukan kepada pemerintah daerah. “Dan kami di DPRD akan menyetujui untuk pembangunan tersebut, selagi sesuai dengan aturan yang berlaku,”ungkapnya.Hadir pada kesempatan kepala jorong Batang Salosah Zulhartitus serta ketua pengurus Ikatan Warga Salosah Indah (Iwapi) M.Nasir, serta pengurus masjid..

Lebih lanjut, untuk menyukseskan kegiatan hari kemerdekaan itu, ungkap Zulhartitus butuh kebersamaan. Mulai dari pembentukan panitia hingga pelaksanaan kegiatan tersebut. Supaya kegiatan terlaksana dengan baik dan sukses.

Pada kesempatan itu, panitia pelaksanaan kegiatan memeriahkan hari kemerdekaan ditetapkan. Kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya, balap karung, Pacu Kalereng, Tarik Tambang, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Joget Balon serta Panjat pinang dan Orgen Kim.  Dan direncanakan membetuhkan anggaran sepuluh juta Rupiah.-yan.@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.