Portal Kabupaten Sijunjung

PEMUDA DUSUN PEMATANG JAO GELAR PERTANDINGAN VOLI

0

Pemuda Dusun Pematang Jao, Jorong Bukik Gombak, Nagari Padang Laweh menyelenggarakan pertandingan bola voli antar klub se-Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, di lapangan voli dusun tersebut dari 17 September sampai 3 Oktober 2018.

Pertandingan yang bertujuan mempererat silaturrahim serta meningkatkan persatuan dan kesatuan sesama pemuda pada umumnya serta pencinta dan penggemar bola voli khususnya, diikuti 16 tim berbagai nagari dalam Kecamatan Koto VII, kata ketua pelaksana pertandingan, Darwen Afrizal, Kamis (20/9), di Muuaro Sijunjung.

Ke-16 tim itu, Junior, Solok Belukar, Kropos, Guguak, Bukik Ambacang, Taratak, Gambok, Bengkuang, Bulkas, Bukik Tarok, Bukik Malinjo, Tinjao, Solja, Koto Padang Laweh, RBG dan tim Solkas.

Disamping piala dan piagam pengharaan, untuk tim yang berhasil meraih juara I dan II, panitia pelaksana juga menyediakan hadiah Rp1,5 juta dan Rp1 juta, jelas Darwen Afrizal yang juga pegawai Bagian Humas dan Protokol Setdakab Sijunjung.

“Sesuai tujuan pertandingan, yaitu mempererat silaturrahim serta meningkatkan persatuan dan kesatuan sesama pemuda pada umumnya serta pencinta dan penggemar bola voli khususnya, kepada seluruh tim kami panitia pelaksana berharap menyajikan permainan cantik dan menarik pada setiap pertandingan. karena tim yang dipuja penonton bukanlah yang menghalalkan segala cara dalam meraih kemenangan, tapi yang menampilkan permainan simpati dengan menjunjung tinggi sportivitas olahraga,” kata Darwen.

Panitia pelaksana juga berharap melalui pertandingan ini  lahir atlet voli hebat dari Kecamatan Koto VII untuk memperkuat tim voli Kabupaten Sijunjung dalam mengikuti berbagai kejuaraan. nas@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.