Portal Kabupaten Sijunjung

PEMKEC KUPITAN GELAR PERTANDINGAN SEPAKBOLA

0

Rangkaian dari berbagai kegiatan yang diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-72, pemerintah Kecamatan (Pemkec) Kupitan, Kabupaten Sijunjung menggelar pertandingan sepakbola antar jorong dengan pemain berusia 30 tahun ke atas, di lapangan sepakbola Nagari Padang Sibusuk, dari 29 Agustus sampai 11 September 2017.

 Pertandingan yang dibuka ketua DPRD Kabupaten Sijunjung; Yusnidarti, diikuti delapan kesebelasan, yatu kesebelasan Jorong Ladang Kapeh, Batu Manjulur, Kapalo Koto, Simancung, Pamuatan, Guguak Tinggi, Kampung Baru dan Jorong Tapi Balai.

 Pembukaan yang ditandai dengan penyerahan bola kepada wasit, dihadiri Camat dan Sekcam Kupitan; Gafrialdi dan Julharya Adrika, Forkipimcam, walinagari, kepala jorong serta penggemar dan pecinta sepakbola.

 Disamping memeriahkan peringatan HUT RI ke-72, pertandingan yang digelar juga untuk mempererat silaturrahim masyarakat dalam Kecamatan Kupitan, terutama penggemar dan pecinta sepakbola.

 Selain berhak memboyong piala bergilir Camat Kupitan, untuk peserta pertandingan yang berhasil meraih juara I, panitia pelaksana juga menyediahkan piala tetap dan uang pembinaan Rp1,250 juta. Sedangkan utuk jura II disedikan piala tetap dan uang pembinaan Rp750 ribu, kata ketua pelaksana pertandingan, Haliman Hamid.

 Sesuai tujuan pertandingan, yaitu memeriahkan peringatan HUT RI ke-72 serta mempererat silaturrahim masyarakat Kecamatan Kupitan, terutama penggemar dan pecinta sepakbola, kepada seluruh tim ketua DPRD berharap dan berpesan supaya menyajikan permainan cantik dan menarik pada setiap pertandingan.

 Disamping membuka pertandingan secara resmi, untuk meringakan beban panitia pelaksana, Yusnidarti memberikan sumbangan Rp1 juta. nas@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.