Portal Kabupaten Sijunjung

PEMKAB SIJUNJUNG RAPAT KOORDINAS I TDS 2016

0

Jelang pelaksanaan Tour de Singkarak (TdS) 2016, Pemerintah Kabupaten Sijunjung terus mempersiapkan diri. Seperti, Senin (6/6) kemarin, Pemkab Sijunjung melakukan rapat koordinasi dengan instansi terkait.

 “ Kami baru saja melaksanakan rapat koordinasi dengan instansi lainnya terkait pelaksanaan TdS 2016,” kata Kepala Bidang Pariwisata Dinas Parsenibudpora Kabupaten Sijunjung, Risneli Husni, Senin (6/6).

Dalam rapat koordinasi yang dipimpin Asisten II Setdakab, Yusrizal, disepakati rute etape VII TdS 2016 di Kabupaten Sijunjung dengan mengambil star di depan gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung.

Kemudian, peserta balap sepeda menuju Tanjung Ampalu, belok kiri melaju menuju Simpang Simancung, lurus menuju Muaro Bodi, Palangki, Kandang Baru, dan belok kiri menuju Pasar Jumat, terus belok kanan menuju simpang Aia Angek, Tanah Bato, dan keluar di Tapian Diaro terus belok kiri menuju Tanah Badantung dan finish di Kabupaten Dharmasraya.

Menurut Risneli, rute yang diusulkan itu telah disampaikan ke Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, usai rapat koordinasi tersebut. Dan, Bupati Sijunjung sendiri, menyetujui rute yang diusulkan tersebut.

“ Pak Bupati pada prinsipnya setuju dengan rute yang diusulkan peserta dalam rapat koordinasi tersebut,” ujar Kepala Bidang Pariwisata.

Meski demikian, lanjut dia, Pemerintah Kabupaten Sijunjung akan melemparkan usulan rute tersebut ke panitia.” Usulan rute ini akan kita sampaikan dalam rapat panitia TdS di Kota Padang yang dijadwalkan  pada tanggal 9 Juni 2016 ini,” sebutnya.zet@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.