Portal Kabupaten Sijunjung

PEMKAB GELAR SEPEDA SANTAI

0

Rangkaian dari berbagai kegiatan yang digelar  untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Korp Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) ke-45, Jumat  (9/12), Pemkab Sijunjung melaksanakan sepeda santai.

Sepeda santai yang  dilepas Wakil Bupati H. Arrival Boy, start di depan gedung Pancasila, terus ke Simpang Tugu, Mapolres, Simpang Pangeran, Pulau Berambai dan finis di halaman Kantor Bupati.

Karena tujuannya untuk memeriahkan peringatan HUT Korpri, sepeda santai diikuti ratusan peserta yang terdiri wakil bupati, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), pejabat teras Pemkab, para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), pegawai serta anggota Kodim dan Polres.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Arrival Boy mengajak seluruh peserta membiasakan diri bersepeda, karena bersepeda merupakan olahraga murah meriah yang sangat berguna untuk kesehatan, terlebih untuk kesehatan dan kestabilan jantung.

“Mari kita biasakan bersepeda, jangan hanya ketika mengikuti acara resmi saja, karena bersepeda merupakan olahraga murah meriah yang sangat berguna untuk kesehatan, terlebih untuk kesehatan dan kestabilan jantung,” kata wakil bupati.

Untuk peserta sepeda santai yang sangat ramai itu, panitia pelaksana menyediakan door prize yang cukup banyak. Antara lain sepeda gunung dua buah, sepeda mini satu buah, HP Android dua buah, kompor gas empat unit, DVD Player, dispenser enam unit, kipas angin tiga unit, jam dinding empat buah, music box, sarung tangan, merchandise, baju kaos, payung cantik dan beragai hadiah hiburan, sehingga secara keseluruhan door prize mencapai 60 paket.

Setelah kupon yang dibagikan panitia pelaksana kepada peserta dicabut nomornya oleh Wakil Bupati Arrival Boy, Forkopinda dan pejabat lainnya, hadiah utama sebuah sepeda gunung, diperoleh Kabag Perekonomian Setdakab Sijunjung, Jhon Iswar.

Sedangkan hadiah kedua yang juga sebuah sepeda gunung dan hadiah ketiga sebuah sepeda mini, diraih pegawai Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika, Yunizar serta Kabag Administrasi Pembangunan, Puji Basuki. –nas@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.