Portal Kabupaten Sijunjung

PEMERINTAH KABUPATEN SIJUNJUNG GELAR PASAR MURAH

0

Dalam rangka bulan suci Ramadhan dan persiapan Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M, Pemerintah Kabupaten Sijunjung melalui Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah menggelar Pasar Murah bahan pangan mulai dari tanggal 6 sd 11 Juni 2017 di enam lokasi yaitu Pasar Inpres Muaro (6/5), Depan Gedung Pancasila (7/5), Kantor Wali Nagari Sijunjung (8/5), Kantor Wali Nagari Palangki (9/5), Kantor Wali Nagari Tanjung Gadang (10/5), dan Kantor Wali Nagari Koto Baru (11/5).

Selain bahan pangan seperti gula pasir curah, minyak goreng kemasan, beras, tepung terigu, susu, dan mie instan , Pasar murah ini juga menyediakan produk kecantikan bagi remaja putri dan ibu- ibu, berbagai makanan, kue-kue lebaran serta baju muslim.

Dalam pasar murah ini, Dagperinkop UKM mengundang beberapa distributor seperti Bogasari, Indofood,Bulog dan IKM di Kabupaten Sijunjung yang menyediakan kue lebaran dan baju muslim.

Menurut Lina Efitriani, ST. kasi Sarana distribusi perdagangan mengatakan harga barang dalam pasar murah ini pasti di bawah harga pasar selisih antara Rp 1.000,- sampai Rp. 5.000,- dan untuk setiap produk juga diberikan bonus kepada pembeli.

Para pengunjung pasar murah juga dihibur dengan akustik yang melantunkan lagu- lagu islami yang ditampilakan oleh Sanggar Puti Junjung. (mega-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.