Portal Kabupaten Sijunjung

PEMENANG KEJUARAAN CATUR KE-VI SIJUNJUNG

0

Dalam rangka memeriahkan HUT RI KE-72 Tahun 2017, PERCASI Kabupaten Sijunjung bekerjasama dengan Pemda menggelar Kejuaraan Catur Kabupaten Sijunjung (Kejurkab Catur) ke VI sekaligus sebagai seleksi untuk peserta pada Kejuaraan Catur Korpri Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Kejuaraan catur yang telah dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 19-20 Agustus di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung.

Pada kegiatan tersebut peserta berjumlah 161 orang terdiri dari tingkat SD putra kelas 1,2,3 sebanyak 4 orang, kelas 4,5,6 sebanyak 21 orang. Tingkat SD putri kelas 1,2,3 senyak 4 orang, kelas 4,5,6 sebanyak 10 orang. Tingkat SLTP putra sebanyak 29 orang, SLTP putri sebanyak 25 orang. Tingkat SLTA putra sebanyak 22 orang, SLTA putri sebanyak 18 orang. Tingkat senior sebanyak 28 orang.

Setelah melakukan pertandingan atlet yang meraih juara kategori SD putra kelas 1,2,3 juara pertama diraih oleh Alvi Desri Arga asal SDN 5 koto tuo dengan poin 12, kategori SD putri kelas 1,2,3 juara pertama diraih oleh Aprillia Annisa asal SDN 13 Muaro dengan poin 12, kategori SD putra kelas 4,5,6 juara pertama diraih oleh Ghazali Mulki asal SDN 9 Limo Koto dengan poin 19, kategori SD putri kelas 4,5,6 juara pertama diraih oleh  Trisnawati, R.O asal SDN 18 Guguak dengan poin 21, kategori SLTP putra juara pertama diraih oleh Medrial Iksan Dirham asal SMP 23 Sijunjung dengan poin 19, kategori SLTP putri juara pertama diraih oleh Meltia asal SMP 8 Sijunjung dengan poin 18, kategori SLTA putra juara pertama diraih oleh Miftahul Fikri dengan poin 18, kategori SLTA putri juara pertama diraih oleh Azani Caturrega asal Percasi Sijunjung dengan poin 21, kategori senior juara pertama diraih oleh Eri Tando asal Koto VII dengan poin 18.

Pertandingan Catur rutin digelar setiap tahunnya, kejuaraan catur yang diselenggarakan ini untuk mencari atlet Junior yang potensial guna dipersiapkan menghadapi pertandingan catur di tingkat yang lebih tinggi. (dicko-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.