Portal Kabupaten Sijunjung

PEMDA SIJUNJUNG GELAR TEMU RAMAH DENGAN VETERAN

0

Dalam rangka memperingati Hari pahlawan yang ke-72 Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung menggelar Temu Ramah dengan Pejuang Perintis Kemerdekaan dan Veteran di Balairung, Jum’at (10/11).

Acara turut di hadiri oleh Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy, anggota DPRD, Unsur Forkopimda, GOW (Gerakan Organisasi Wanita), FKPPI dan seluruh mantan pejuang Kabupaten Sijunjung.

Dalam Upaya mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran yang harus terus diperjuangka,dihadapi dengan berlandaskan pada semangat patriotisme, nasionalisme, tanpa pamrih, penuh keikhlasan dan pengorbanan, sebagaimana telah ditunjukkan para veteran pejuang perintis kemerdekaan. Namun, ironisnya, era globalisasi berdampak negatif pada terkikisnya nilai nasionalisme, dan patriotisme generasi muda kita.

Hal ini semakin diperparah dengan krisis keteladanan yang dihadapi masyarakat padahal keteladanan menjadi aspek penting dalam membentuk sikap dan perilaku terutama pada anak-anak.

“Untuk mengenang jasa-jasa pahlawan kita dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, untuk itu semangat patriolisme harus terus kita tanamkan, harus terus kita perjuangkan dalam diri kita dan semoga generasi-generasi kita akan kokoh untuk kedepannya” ujar Wakil Bupati Arrival Boy dalam sambutannya.(dwita-kominfosijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.