Portal Kabupaten Sijunjung

PEMBINA PRAMUKA IKUTI KURSUS MAHIR LANJUTAN

0

Pembina pramuka tingkat penggalang se-Kabupaten Sijunjung mengikuti kursus mahir lanjutan, dari Rabu sampai Senin (4-9/10),  di Wahana Wisata Pemandian Calau Muaro Sijunjung.

Kursus yang diselenggarakan  Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Sijunjung, dibuka oleh Wakil Bupati Arrival Boy selaku wakil ketua Majlis Pembimbing Gerakan Pramuka daerah ini.

Pembukaan yang ditandai dengan menyerahkan tunggul latihan kepada pimpinan kursus, dihadiri ketua dan pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Sijunjung serta undangan lainnya.

Selaku wakil ketua Majlis Pembimbing Gerakan Pramuka 0303 Sijunjung, Wakil Bupati Arrival Boy mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka daerah ini yang cukup aktif dan serius menyelenggarakan kegiatan kepramukaan, dengan harapan ke depan  tetap aktif dan serius.

Sekretaris Kwarcab Gerakan Pramuka Sijunjung, Dafrizal selaku ketua pelaksana mengatakan, pembina pramuka tingkat penggalang  yang mengikuti kursus mahir lanjutan, adalah pembina pramuka tingkat penggalang  yang sudah mengikuti kursus mahir dasar.

Maksud dan tujuan penyelenggaraan kursus mahir lanjutan, adalah meningkatkan pengetahuan pembina pramuka tingkat penggalang dalam melaksanakan kegiatan keparamukaan di setiap gugus depan.nas@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.