Portal Kabupaten Sijunjung

Pembagian Bansos Polri, Kapolres Sijunjung Disambut 11 Wali Nagari Di Kecamatan Sumpur Kudus

0

MC Sijunjung – Kehadiran Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan, S.I.K, M.Hum disambut baik oleh bebarapa orang Wali Nagari di Kantor Camat Sumpur Kudus, Jumat (12/6).

Kedatangan Kapolres itu, selain mengecek situasi kamtibmas juga menyalurkan bantuan sosial (bansos) Polri berupa sembako kepada masyarakat.

Sebelum itu, Kapolres AKBP Andry Kurniawan, S.I.K, M.Hum menyalurkan Bansos di Nagari Palaluar Kecamatan Koto VII yang terdampak Covid-19 sebanyak 30 Kepala Keluarga (KK).

Selanjutnya, langsung meluncur ke Kecamatan Sumpur Kudus menyalurkan Bansos secara simbolis kepada 45 orang warga terdampak Covid-19. Disitulah Kapolres Sijunjung dan rombongan disambut  oleh 11 orang Wali Nagari di Kantor Sumpur Kudus.

Pada kesempatan itu, Camat Koto VII dan Camat Sumpur Kudus mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sijunjung.

“Terima kasih atas perhatian Polres Sijunjung terhadap masyarakat terdampak Covid-19, semoga Polrei tetap jaya dan dekat dengan masyarakat karena Polri merupakan mitra bagi masyarakat,” ujarnya.

Kemudian, perwakilan dari 11 Wali Nagari di Cematan Sumpur Kudus, Sumiki Kamel juga mengucapkan terima kasih. “ Untuk masyarakat jangan lihat seberapa banyak bantuannya, tetapi nilailah dengan kepedulian, semoga menjadi berkah berkah untuk kita semua,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres AKBP Andry Kurniawan, S.I.K, M.Hum menyampaikan dihadapan warga, kondisi saat ini sangat berdampak dengan ekonomi masyarakat, seperti harga komoditi, harga karet sangat anjlok sekali.

“Oleh sebab itu, mari kita tetap berusaha dan berdoa semoga wabah ini cepat berlalu dan bantuan yang kami distribusikan dapat sedikit meringankan beban kita semua,” pungkasnya. (Dicko)

Sumber : Kasubbag Humas Polres Sijunjung, Iptu Nasrul Nurdin.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.