Portal Kabupaten Sijunjung

PEMASANGAN WIFI ID DI GEDUNG BERSAMA

0

Pemerintah daerah Kabupaten Sijunjung  terus menggenjot upaya pembangunan Internet Society di OPD yang belum ada jaringan internet seperti Dinas Pangan dan Perikanan, Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Parawisata, Pemuda dan Olahraga, Dinas BKPSDM. Salah satunya melalui penyediaan 7 titik wifi.id di Gedung bersama.

Tidak  hanya di OPD tersebut namun di Dinas Kominfo tentu  harus ada wifi gratis supaya masyarakat umum mudah mendapatkan informasi, lanjut pemasangan di Rumah Dinas Bupati dan Rumah Dinas Wakil Bupati Sijunjung.

Menyikapi era transformasi teknologi berbasis internet serta sebagai upaya antisipasi ASN (aparatur sipil negara) untuk mempermudah pekerjaan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sijunjung memasang jaringan bekerja sama dengan PT.Telkom untuk penyediaan layanan internet bagi OPD yang ada di gedung bersama. Pemasangan tersebut dilalukan hari ini, Rabu (14/6).

Telkom terus mengembangkan layanan wifi.id sebagai bagian dari upaya peningkatan pemerataan layanan internet. Mereka pun memberikan kesempatan Pemerintah Kabupaten Sijunjung berkerjasama dalam pengembangannya. Pengembangan layanan internet ini dilalukan supaya melek teknologi dan OPD tersebut butuh banyak informasi. (Dicko-kominfo@sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.